Kamis, 04 Maret 2010

CERITAKU YANG SELAM INI KUPENDAM



Disaat aku terpuruk sendiri dalam kehampaan,akhirnya aku sadar akan hadirmu,setelah menjalani hubungan yang begitu fenomenal,ada banyak problematika yang kita lalui bersama baik suka maupun duka,aku sadar bahwa aku belum sempurna buatmu yang dapat memberi kebahagiaan dan kasih sayang yang tulus,aku juga selalu bertanya-tanya kepada diriku,mengapa aku mesti berbuat seperti ini kepadamu?,apakah aku terlalu sayang atau terlalu benci?,semua yang pernah kau berikan terhadapku belum cukup untuk aku bayar,ketulusan cinta dan kasih sayangmu sangat tak terhitungkan,kalau aku mau jujur aku sangat sayang terhadapmu,di blog ini aku bisa berkata sejujurnnya,mudah-mudahan kamu dapat membacanya kelak nanti,jujur aku tak rela meninggalkanmu,egoku sungguh tak terkendali,selama ini logika tak dapat menangkis egoku yang terlalu tinggi menjulam,saat ini aku ingin memeluk mu erat tapi mungkin kamu terlanjur memutuskan yang lain dan tak sudi lagi,aku ini akan menjadi sang mantan yang tinggal dalam kesendiriannya dan takkan pernah mendapatkan orang sepertimu,aku cinta kamu dan menyayangimu sampai akhir hayatku,terima kasih atas segalanya yang telah kau berikan,izinkan aku mengecup keningmu untuk yang terakhir kalinya . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar