Senin, 08 Maret 2010

Berawal dari insomnia


Hari ini pagi yang cerah membuatku resah gelisah,terkadang hampa di dalam jiwaku ini ingin berbuat sesuatu tapi tak mampu menembus kemauan dan keyakinan yang aku miliki,aku sadar bahwa aku salah memutuskan suatu keputusan,biarkan aku menanggung semua akibatnya,kelak nanti akan menjadi puing-puing pengalaman di atas kenangan yang selama ini telah kita lalui bersama,aku ingin kau mengerti selama ini hanyalah sandiwara ku saja yang nampak membencimu,tapi di dalam lubuk hatiku yang paling dalam sedalam-dalamnya aku sangat mencintaimu tulus,kelak nanti kamu akan mendapatkan cinta yang sesungguhnya lebih dari saya,aku sadar akan hal yang ku perbuat selama kita melalui beberapa permasalahan yang menganggapmu selalu salah,aku sadar kamu tak bisa menerimanya,tapi kamu terlalu konsisten untuk itu,kapan aku bisa memelukmu lagi?kapan aku bisa mencintaimu dan menyayangimu seperti sedia kala lagi?kapan kita bisa berjalan dan menjalani hubungan kita lagi tanpa ada pihak dari orang lain yang selalu ikut campur dalam hubungan kita?berilah aku jalan ya ALLAH,berikan aku petunjukmu ya ALLAH untuk menghadapi kehidupanku yang begitu sulit untuk aku mengerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar